Sabtu, 11 Agustus 2018

Google Bocorkan Tanggal Peluncuran Pixel 3 Lewat Platform Sebuah Iklan

Google kabarnya sedang menyiapkan kehadiran smartphone seri Pixel. Kendati belum diumumkan secara resmi, Google sendiri berkali-kali “tak sengaja” mengungkapkan informasi tentang duo ponsel bernama Pixel 3 dan Pixel 3 XL itu. Salah satu bocoran yang terbaru, Google disinyalir menyebutkan sendiri tanggal peluncuran Pixel 3 dan Pixel 3 XL dalam sebuah “undangan” yang dialamatkan untuk content creator dan influencer lewat platform iklan Famebit. 

 Gambar terkait

Famebit adalah situs markeplace besutan YouTube yang digunakan oleh brand dan agensi untuk menawarkan pembuatan video bersponsor pada kreator. Dalam hal ini, iklan Google mengundang para kreator dari Kanada untuk ikut serta dalam kampanye pemasaran Pixel 3. YouTuber Brandon Lee menyadari adanya keterangan acara peluncuran Pixel 3 bertanggal 4 Oktober dari Google. Dia lalu membuat sebuah video yang membahas informasi tersebut, sebagaimana bisa dilihat lewat tautan berikut. Memang, ada kemungkinan bahwa iklan tersebut memuat informasi yang tidak benar. Namun, tanggal 4 Oktober sebelumnya diketahui merupakan waktu kemunculan seri ponsel Pixel generasi pertama dan Pixel 2.

Jadi ada kemungkinan bahwa Google bakal menggunakan tanggal yang sama untuk memperkenalkan smartphone seri Pixel 3. Seperti sebelumnya, Google diduga akan memperkenalkan Pixel 3 (layar5,4 inci) dan smartphone berukuran lebih besar dengan nama Pixel 3 XL (layar 6,3 inci). Bocoran Geekbench yang belakangan beredar membeberkan bahwa keduanya memiliki dapur pacu Snapdragon 845 dipadu RAM 6 GB. Selain duo smartphone Pixel, Google bakal turut memperkenalkan beberapa perangkat lain dalam acara peluncuran Pixel. Perangkat-perangkat di luar smartphone ini kabarnya termasuk laptop Pixelbook baru, earphone Pixel Buds, dan arloji pintar bernama Pixel Watch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar