Sabtu, 01 September 2018

Google Pixel 3 Dikabarkan Akan Meluncur di New York

 Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL dikabarkan bakal meluncur dalam waktu dekat. Bocoran sebelumnya menyebut tanggal 4 Oktober 2018, lantas baru-baru ini direvisi menjadi 9 Oktober 2018. Setidaknya begitu menurut sumber dalam yang enggan jika identitasnya diumbar. Ia mengatakan Google akan memperkenalkan Pixel 3 dan Pixel 3 XL sekitar sebulan pasca Apple merilis iPhone anyar pada September mendatang. Jika tahun lalu San Francisco yang dipilih sebagai tempat peluncuran, maka kali ini kabarnya bakal di New York, Amerika Serikat. 

 Hasil gambar untuk google pixel 3

Kendati begitu, belum jelas di mana pastinya. Hingga kini Google belum menyebar undangan resmi ke media. Raksasa mesin pencari itu juga masih enggan mengiyakan informasi yang beredar. Jika pada akhirnya kabar bocoran tanggal peluncuran ini sahih, maka Google mencatat sejarah baru. Pasalnya, sudah dua tahun berturut-turut seri Pixel dan Pixel XL selalu dirilis pada 4 Oktober. Antusiasme pecinta gadget menyambut Pixel 3 dan Pixel 3 XL bisa dibilang besar. Bocoran soal duo flagship ini pun sudah beredar di ranah maya sejak beberapa bulan lalu.

Pixel 3 disebut berukuran 5,4 inci, sementara varian XL lebih jumbo dengan layar 6,3 inci. Keduanya mengusung desain bezel-less dengan rasio screen-to-body hingga 85 persen, serta poni (notch) di bagian atas. Spesifikasi lainnya mencakup prosesor Snapdragon 845, RAM dan memori 6GB/128GB, pengisian daya nirkabel, fingerprint scanner, serta kamera dengan teknologi termutakhir. Benar atau tidaknya berbagai bocoran ini bisa dipastikan sekitar dua bulan dari sekarang. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar